Apa itu CodeGuard

Pengertian Apa Itu CodeGuard

Apa itu CodeGuard
Layanan CodeGuard di WebHostingAllinOne

Apa itu CodeGuard ~ CodeGuard adalah layanan yang menyediakan solusi backup untuk website dan database. CodeGuard memonitor Website dan Database yang bersangkutan. Jika terjadi sebuah perubahan didalam website atau database tersebut, CodeGuard akan memberikan notifikasi dan dengan otomatis akan membackup perubahan tersebut.

Berikut adalah beberapa layanan yang disediakan oleh Code Guard :

  • Backup otomatis – CodeGuard membuat backup seketika dari awal pemasangannya¬† pada suatu website. Dan akan terus membuat backup seiring dengan perkembangan & perubahan website / database.
  • Memonitor – CodeGuard memonitor perubahan apa saja yang terjadi pada website / database, dan akan memberikan peringatan ketika sebuah perubahan terjadi. CodeGuard juga memberikan update / pemberitahuan tentang proses dari backup yang sedang dilakukan.
  • Restore / Pulihkan – Pemilik website / database bisa kembali ke versi yang sebelumnya hanya dengan semudah mengklik satu tombol.

Bagaimana Cara Kerja Backup?

Semua konten yang file diambil untuk backup pertama kali, menggunakan perintah “get” melalui FTP atau SFTP. Disk I / O digunakan ketika setiap file diambil dan dipindahkan ke server CodeGuard. Kebutuhan CPU dan memori minimal / tidak perlu terlalu besar .

Backup yang selanjutnya berbeda dan tidak memerlukan pengiriman semua konten. Hal ini dicapai dengan memanfaatkan perintah “ls – list” dan memeriksa metadata untuk setiap file: nama, ukuran, cap waktu, jenis file, izin, dan tanggal modifikasi terakhir.

Jika ada yang berubah, atau ada file baru yang itambahkan, CodeGuard akan mentransfer file yang telah diubah atau ditambahkan ke server CodeGuard. Jika file tersebut telah dihapus, CodeGuard mencatat dan menyesuaikan repositori kami sesuai dengan itu. Karena hanya isi yang file ditransfer, sebagian besar backup yang selanjutnya menyebabkan kebutuhan memori minimal, CPU, dan    I / O.

Bisakah Melakukan Backup Untuk Lebih Dari 1 Website?

Ya anda bisa! Beberapa situs web dapat di backup dengan CodeGuard, dan jika memiliki lebih dari dua atau tiga, CodeGuard memiliki beberapa rencana diantaranya : Ronin, Samurai, atau Shogun. Rencana ini kaya fitur dengan alat untuk mengelola dan mengawasi beberapa backup untuk klien yang berbeda, dan ditujukan untuk usaha kecil, perancang, pengembang, dan agensi.

Tunggu apa lagi? Ayo, gunakan layanan CodeGuard sekarang!

CodeGuard juga tersedia di WebHostingAllinOne.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.