Apa Itu Website Builder

Penjelasan Tentang Apa Itu Website Builder

Apa Itu Website Builder
Website Builder

Apa Itu Website Builder ~ Website builder adalah alat yang memungkinkan anda untuk membuat situs web sendiri tanpa pengeditan kode manual. Untuk anda yang ingin memiliki website tetapi ingin membuatnya sendiri kami sarankan menggunakan website builder. webhostingallinone.com dapat membantu anda untuk bisa membuat website dengan menggunakan website builder.

Dengan menggunakan Website Builder anda tidak perlu memiliki kemampuan dalam coding ataupun desain, anda dapat membuat website secara instan dalam waktu kurang dari satu jam. Dapat memilih template sesuai dengan yang anda inginkan karena website builder menyediakan lebih dari 10.000 desain. Tinggal melakukan drag and drop untuk memilih desain sesuai dengan yang diinginkan.
Website Builder sendiri terbagi ke dalam dua kategori yaitu online website builder dan offline website builder.

Website builder online disediakan oleh perusahaan web hosting. Biasanya konsumen diharuskan untuk mendaftar di perusahaan web hosting. Website builder online biasanya digunakan oleh pengguna untuk membangun website pribadi.

Beberapa perusahaan menyediakan contoh situs web fungsional penuh, rentang layanan pun bervariasi antara membuat halaman dasar web pribadi atau konten jaringan sosial untuk membuat situs web bisnis atau e-commerce, baik yang berbasis template atau pada platform yang fleksibel dan bebas desain.

Keuntungan dengan menggunakan website builder online yaitu cepat dan mudah digunakan, dan tidak memerlukan pengalaman sebelumnya. Seringkali sebuah situs web dapat dibangun dan dijalankan langsung di internet dengan cepat. Support seringkali disediakan untuk membantu anda menjalankan website, seperi halnya di webhostingallinone.com kami memberikan support penuh kepada pelanggan.

Website builder offline melayani perancang web profesional yang perlu untuk membuat halaman untuk lebih dari satu klien atau web host. Website builder offline biasanya menggunakan WYSIWYG dan dapat mengedit source code dan cascading style sheets (CSS). Pada dasarnya Website builder offline memerlukan keahlian dalam HTML dan CSS.

Bagaimana Website Builder Bekerja?

1. Pilih Template
Website builder memiliki lebih dari 10.000 desain yang dapat dipilih. Template yang tersedia sudah siap pakai dengan desain template terbaik. Anda dapat menyesuaikan desain sesuai dengan kebutuhan web anda.

2. Sesuaikan Situs Anda
Website builder menyediakan fasilitas drag and drop, sehingga Anda dapat membuat situs web sesuai dengan keinginan dan dapat membuat situs impian Anda dengan mudah. Caranya cukup dengan klik pada konten yang ingin Anda ubah, lalu seret dan simpan gambar baru. Anda dapat dengan mudah menambahkan peta, blog, video, kontak form dan bahkan produk yang akan dijual.

3. Publikasikan ke Internet
Publikasikan website Anda melalui internet. Caranya sangat mudah tinggal pilih nama domain Anda, lalu klik publish. Website Builder telah membuat domain dan situs web yang paling mudah dengan membuat 1 klik publish system. Setelah publish Anda masih dapat mengedit website Anda dengan hanya satu klik untuk memperbaharuinya.

Website builder sangat memudahkan Anda untuk memiliki website impian Anda. Jika Anda berminat lihat lebih lanjut di https://www.webhostingallinone.com

Demikian mengenai artikel Apa Itu Website Builder, semoga dapat memberikan manfaat.

Web Hosting Murah Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.