Cloud Hosting Unlimited Bandwith

Layanan cloud hosting unlimited bandwith dan kenapa diperlukan.

Cloud Hosting Unlimited BandwithCloud hosting unlimited bandwith – layanan cloud hosting atau komputasi awan kini banyak dicari dan digunakan karena kelebihan yang ditawarkan teknologi ini mampu menjawab kebutuhan para pengguna website.

Kelebihan utama cloud hosting adalah akses ke website 100% dijamin selalu up anti down. Karnea penyebaran penggunaan resource disebar ke banyak server dalam waktu bersamaan. Ketika satu server mengalami masalah maka secara otomatis akses ke website diarahkan ke server lainnya dalam satu jaringan.

Lain hal dengan shared hosting, VPS atau dedicated server. Ketika server down maka harus menunggu perbaikan sampai server kembali dapat diakses.

Selanjutnya kenapa sangat perlu cloud hosting unlimited bandwith ? jawaban yang paling mudah dicerna adalah penggunaan bandwith tidak bisa di kontrol oleh pemilik website. Naik turun penggunaan bandwith tergantung banyaknya pengunjung.

Artinya kita tidak dapat mengendalikan seberapa banyak orang yang mengkases situs web kita. Semakin website terkenal maka semakin banyak pengakses dan penggunaan bandwith akan terus bertambah.

Ketika sebuah situs web dikunjungi ratusan ribu bahkan jutaan orang perhari. Hanya ada satu cara untuk mengendalikan penggunaan bandwith supaya tidak habis yaitu suspend atau mematikan server dimana situs web tersebut di host. Dan ini bukan sebuah solusi yang baik.

Dalam shared hosting ketika kehabisan bandwith biasanya dimunculkan keterangan “bandwidth limit exceeded” artinya bandwith yag digunakan untuk situs web tersebut melebihi bandwith yang diberikan.

Lain hal dengan kebutuhan ruang penyimpanan bisa lebih fleksible. Artinya kita bisa mengoptimalkan mana saja file yang harus dimasukan ke server dan mana saja yang bisa dihapus. Tidak ada kaitan antara peningkatan jumlah pengunjung dan peningkatan pemakaian bandwith dengan besaran ruang harddisk.

Dalam satu sisi ketika meng host sebuah website tentu lebih nyaman jika memiliki cloud hosting unlimited bandwith dan unlimited space. Dengan memiliki keduanya maka pemilik website tidak perlu lagi dipusingkan dengan penyimpanan dan penggunaan bandwith. Pemilik website tinggal fokus pada pengembangan bisnis.

Cloud Hosting Unlimited Bandwith dan Unlimited Space.

Kami sebagai penyedia layanan cloud hosting menyediakan keduanya yaitu cloud hosting unlimited bandwith dan unlimited space. Termasuk juga cloud hosting unllimited domain artinya Anda bisa memiliki banyak domain dalam satu akun cloud hosting.

Selain menyediakan cloud hosting unlimited bandwith, unlimited space dan unlimited domain. Kami juga memberikan pilihan besaran CPU dan RAM untuk meningkatkan performa website menjadi lebih optimal.

Lihat Paket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.