Email Hosting Murah

Email hosting murah

Kenapa harus memiliki email hosting sendiri ? memiliki email hosting sendiri otomatis menggunakan nama domain sendiri sehingga alamat email terlihat lebih professional. Dan dapat menambah kepercayaan terutama kepada mitra bisnis.

Email hosting selain digunakan untuk perusahaan juga bisa digunakan untuk pribadi.

Kelebihan yang ditawarkan email hosting dengan nama domain sendiri dibandingkan email gratis yaitu kapasitas penyimpanan bisa sesuai keiinginan dan bisa ditambahkan kapan saja.

Selain itu email hosting sendiri juga memiliki fitur unik dan menarik seperti :

  • Bisa diakses via smartphone ataupun diakses via web.
  • Berbagi, tugas, kontak, kalendar, dan berkas.
  • Konfigurasi OS Symbian, Android, iOS atau Windows Phone.
  • Sudah termasuk Antivirus yang bisa mengamankan kotak masuk dan memastikan bahwa Anda dilindungi dari malware dan virus.
  • Sosial Media di Inbox. Melihat Twitter, Google Plus di Inbox Anda sendiri. Dengan OpenXchange membawa semua media sosial Anda di bawah satu atap.
  • Membuat mailing list dll.

Email hosting ini memiliki server khusus sebagai email server, bahkan tidak perlu memiliki web hosting. Cukup nama domain dan email hosting maka sudah bisa digunakan untuk kirim dan terima email.

Harga email hosting murah bervariasi tapi dengan hanya Rp 4.000 /bln sudah dapat memiliki alamat email dan bisa kustom nama domain sendiri dengan kapasitas penyimpanan yang bisa ditambah dan memiliki banyak fitur.

Lihat selengkapnya tentang email hosting.

Web Hosting Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.